-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Sambang dan Imbauan 3M

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020

60menit.com | Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Sambang dan Imbauan 3M.

60MENIT.com, Katapang | Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Katapang Polresta Bandung yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas desa banyusari Polsek Katapang Brigadir Cecep suherman melaksanakan sambang, tatap muka, dialogis sambil berikan himbauan 3M protokol kesehatan, Sabtu (07/11/2020).


Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke desa sambil bersiturahmi dengan

warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Katapang yang aman dan kondusif.


Peran serta warga masyarakat sangat penting, karena Polri tidak bisa berdiri sendiri serta akan sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid19, "mari kita tingkatkan bersama protokol kesehatan di lingkungan masing-masing guna menyetop penularan covid19," imbaunya. 


Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP., menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai

berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas serta mengingatkan kepada warga akan masih adanya wabah pandemi Covid19. (**)