-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Ajak Warga Cegah Covid-19

60menit.com
Kamis, 05 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Dan Babinsa Ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Nagreg | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka adam Wiguna bersama Babinsa Serma Usep Dede, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Kebonkarya Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (5/11/2020)


Kunjungan tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga mengajak warga untuk bersama-sama turut berpartisipasi mencegah serta menangkal penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.


"Utamanya melakukan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," ujar Bripka Adam.


Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas  mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang, dan diharapkan seluruh warga masyarakat mendukung serta mensukseskan Pilkada Kabupaten yang aman, damai dan sehat.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE saat dihubungi, terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama dan partisipasi berbagai pihak untuk mencegah penyebarannya.


"Semua harus terlibat, termasuk kesadaran seluruh warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (**).