-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Warga Tetap Waspada Covid-19

60menit.com
Rabu, 18 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg imbau Warga Tetap Waspada Covid-19.

60MENIT.com, Nagreg | Jajaran Unit Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung Briptu Riki Sopahi melakukan kunjungan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Kampung Tegalame Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (18/11/2020)


Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas antara lain agar warga tetap waspada dan turut berpartisipasi mencegah serta menangkal penyebaran Covid-19.


"Dengan cara tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama melakukan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," ujar Briptu Riki.


Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas  mengingatkan tentang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang, dan mengajak seluruh warga masyarakat mendukung serta mensukseskan Pilkada Kabupaten agar berjalan dengan aman, damai dan sehat.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE saat dihubungi, terkait hal tersebut mengatakan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama dan partisipasi semua pihak untuk mencegah penyebarannya.


"Kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya. (zho)