-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Mekarsari Poltesta Bandung Beri Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 22 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas polsek pacet Ds Mekarsari Sambang Warga Binaan Dan Beri Himbauan Kamtibmas.

60MENIT.com, Pacet | Upaya unit Bhabinkamtibmas Polsek pacet  Desa Mekarsari  Bripka Asep Hamdan, peduli akan lingkungan yang aman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan sambang warga binaannya, Minggu (22/11/2020).


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek pacet polresta Bandung Bripka Asep Hamdan  menyambangi warga binaannya di Kp Sukanagara Rw 06 Ds Mekarsari Kecamatan Pacet  Kabupaten Bandung. 


Kegiatan ini dilakukan guna lebih mempererat silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta untuk menggali informasi perkembangan situasi di wilayah binaannya.


Dalam menyambangi warga binaannya, Bripka Asep Hamdan juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk tidak melakukan tindakan dan perilaku yang dapat meresahkan warga yang lainnya serta mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa agar anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.


"Agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, serta himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19,” ujar Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda, (zho)