-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama Babinsa, Pengamanan Rapid Test KPPS

60menit.com
Jumat, 27 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek pacet  Bersama Anggota Babinsa, Melaksanakan Pengamanan Rapid Test Kepada KPPS Dan PPS di desa Cinangela.

60MENIT.com, Pacet | Unit jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Bersama Anggota Koramil, Melaksanakan Pengamanan Rapid Test Kepada KPPS Dan PPS Desa Cinangela kec pacet kab Bandung. 


KPU Kabupaten Bandung bekerjasama dengan petugas medis dari Puskesmas Kecmatan pacet menyelenggarakan Rapid Test bagi anggota KPPS dan PPS yang berada di wilayah Kecamatan Pacet, Jum'at (27/11/2020).


Kegiatan Rapid Test tersebut berlangsung di Desa Cinangela  Kecamatan Pacet, pelaksanaan rapid test tersebut dimulai sejak pagi pukul 07.45 WIB.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda. melalui Bhabinkamtibmas Desa Cinanggela  Bripka Asep Hendrik mengatakan, guna menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Kapolsek memerintahkan pengamanan jalannya kegiatan rapid test KPPS dan PPS yang di laksanakan di aula desa cinanggela Kecamatan Pacet bersama anggota Babinsa.


Dikatakan olehnya, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memastikan kondisi anggota KPPS dan PPS selaku penyelenggara Pemilu yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat dalam keadaan sehat serta bebas dari ancaman virus Covid-19.


“Untuk petugas KPPS dan PPS dari desa yang ada di kecamatan pacet Kabupaten Bandung pada hari ini melaksanakan rapid test dengan standart protokol kesehatan,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Cinanggela  Brigadir Bripka Asep Hendrik.


Bhabinkamtibmas  berharap, pelaksanaan Pilkada yang di gelar di tengah pandemi kali ini dapat terselenggara dengan aman, damai dan sejuk seperti Pemilu periode sebelumnya.


“Meskipun di tengah wabah Covid-19, di himbau kepada warga masyarakat Kecamatan pacet agar selalu waspada dan patuh terhadap protokol kesehatan,” katanya (zho)