-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Giat Patroli Dialogis

60menit.com
Rabu, 18 November 2020

60menit.com | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis.

60MENIT.com, Pacet | Anggota Polsek pacet Bripka Asep Ajat selaku Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji melakukan patroli dialogis di seputaran desa mandalahaji kecamatan pacet.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Asep Ajat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mensosialisasikan ke beberapa warga terkait merebahnya virus korona/covid-19 sekarang ini dan menyarankan agar tetap berhati-hati dan waspada menyikapi penyakit Covid-19 jangan panik dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya namun tetap menjaga kebersihan baik dalam rumah maupun di luar rumah, rajin mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, jangan bepergian kalau tidak terlalu penting, hindari berkontak langsung dengan seseorang apalagi orang yang tidak kita kenal serta menjauhi kerumunan massa dan mengatur jarak minimal 1 meter dari orang lain demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.


posko satgas covid-19 di desa Mandalahaji Hal ini dilakukan utk melihat kesiapan / kesiagaan tim Satgas penanggulangan covid-19 di Kampung-kampung agar selalu siaga disetiap waktu, dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang muncul. Sehingga mampu meminimalisir sedini mungkin penyebaran covid-19 bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah hukum Polsek pacet polresta bandung.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan, bahwa Kegiatan patroli dialogis secara rutin oleh setiap Anggota bertujuan untuk menghimbau masayrakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19 khususnya di wilayah kecamatan pacet Kabupaten Bandung. (zho)