-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Imbau Warganya Utamakan Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 20 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Himbau Warganya Agar Mengedepankan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi Serta Menjalin Komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.


Bhabinkamtibmas Polsek  Pameungpeuk Desa Mangunjaya Bripka Asep Supriadi Menyambangi Warga Desa Binaanya di Kp. Jangol Desa Mangunjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Untuk menjalin  Silahturahmi dengan Unsur Elemen Masyarakat serta Menyampaikan Himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu mengedepankan Protokol kesehatan untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19, Jumat,(20/11/2020).


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., Mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Akp Ivan Taufiq. SH, Bahwa, "Kegiatan sambang ke Warga Desa binaannya sangatlah penting dan efektif kerena bisa Terjalinnya Komunikasi dan dapat mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Warga masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan terkini dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak 2020, Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban" Ucapnya.


Ivan Taufiq. S.H., Menambahkan, "Bahwasannya Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari Masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif," ucap Kapolsek Pameungpeuk. (zho)