-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Rancabolang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung, Rutin Sosialisasikan 3M1T

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Rancabolang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Rutin Sambang dan Pembinaan Satpam Sosialisasikan 3M1T Cegah Covid 19.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Rancabolang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung laksanakan Patroli Dialogis dan  Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga di wilayah hukum gedebage.


Selain sosialisasi 3M (menggunakan masker,mencuci tangan dan menjaga jarak) dan 1T (tidak berkerumun),dihimbau juga kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid 19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung, Kompol Oesman Imam Q, S.H., menyampaikan untuk terus tingkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.


Yaitu dengan imbauan sambang dengan cara patroli dialogis guna cegah penyebaran Covid 19 serta tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat. (humas)