-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, Apresiasi Kemajuan Potensi Desa UMKN

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung dukung kemajuan potensi desa Umkm pembuatan spons cuci piring.



 Umkm pembuatan spons cuci piring


60MENIT.cim, Paseh | Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung dalam kesehariannya menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut dan wajib mengetahui segala sesuatu yang ada didesa binaannya, Selasa (10/11).


Untuk memperoleh jawaban dari tugas tersebut salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan melaksanakan sambang ke berbagai elemen dan potensi yang ada didesanya. 


Bripka Nanang Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan sambang kali ini menyambangi  Bapak Adang umur 43 th tahun Alamat Kampung Dungusbuut Rt 02 Rw 13 Desa Tangsimekar  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung adalah seorang pemilik  Umkm yang bergerak dalam pembuatan spons cuci piring 


bahwa dalam menjalankan kegiatan usahanya pak Adang  telah memasarkan produknya di Hampir semua wilayah Kabupaten Bandung dan sebagian keluar wilayah.

Apabila memerlukan spons buatan pak Adang silakan datang langsung atau hubungi nomor layanan 082126092313.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh menyampaikan bahwa seorang Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat) harus senantiasa melekat didesa binaannya. (**).