-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, Dukung Kemajuan UKM

60menit.com
Rabu, 04 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung sambangi dan dukung kemajuan UKM pembuatan bola dan celengan plastik yang ada didesa binaan.

60MENIT.com, Paseh | Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung dalam kesehariannya menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut dan wajib mengetahui segala sesuatu yang ada didesa binaannya  dan untuk memperoleh jawaban dari tugas tersebut salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan melaksanakan sambang ke berbagai elemen dan potensi yang ada didesanya. 


Bripka Nanang Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan sambang kali ini menyambangi  Bapak Jajang umur 53 tahun Alamat Kampung Tangsidua Rt 04 Rw 13 Desa Tangsimekar  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung adalah seorang pemilik  Ukm yang bergerak dalam pembuatan bola dan celengan plastik dengan merk dagang Janur

bahwa dalam menjalankan kegiatan usahanya telah terdaptar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI)  kantor wilayah  Kabupaten  Bandung, bola dan celengan plastik buatan Pak Jajang telah dipasarkan di Hampir semua wilayah Jawa barat, Banten, Dki dan Kabupaten Pangandaran , ini nomor layanan Ukm pembuatan bola dan celengan plastik Pak Jajang 081223562719.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Paseh menyampaikan bahwa seorang Bhabinkamtibmas (Bhyangkara pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat) harus senantiasa melekat didesa binaannya. (**)