-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Budi, Binmas Jagabaya Cimaung Polresta Bandung Monitoring Distribusi BSNT

60menit.com
Jumat, 13 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Jagabaya Bripka Budi S.SH melaksanakan monitoring Kegiatan Pendistribusian BSNT (Bantuan sembako Non Tunai) di Wilayah Desa binaanya Desa Jagabaya.

60MENIT.com, Cimaung | Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung yang diemban serta dituntut eksistensinya di tengah - tengah warga  sehingga kemudian diharapkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat di daerah Setiap Desa binaanya bisa terpelihara. 


Dalam hal ini kaitannya dengan  kontrol program BSNT (Bantuan Sembako Non Tunai), Bhabinkamtibmas Desa Jagabaya melaksanakan pemantauan pendistribusian bantuan sosial berupa beras, telur, buah apel, ikan, serta daging ayam bagi warga di Desa Jagabaya Kec.Cimaung Kab. Bandung, Jumat (13/11/2020).


Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK saat ditemui diruang kerjanya "Bahwa dengan hadir nya anggota Polri pada saat berlangsungnya  kegiatan pendistribusian bantuan sosial tersebut, diharapkan bantuan sosial tersebut dapat diterima oleh warga yang benar - benar membutuhkan. Sehingga program pemerintah dapat berjalan tepat sasaran".


Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bripka Budi S, SH., tidak lupa mengingatkan warganya tentang ancaman gangguan kamtibmas yang akhir-akhir ini yaitu maraknya penyebaran berita-berita hoax mengenai penyebaran virus corona. 


Serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik serta agar selalu menjaga kesehatan dan diwajibkan menjaga jarak jika berinteraksi dengan warga sekitar, untuk itu masyarakat harus menjaga kebersihan dan memakan makanan yang bergizi agar daya tahan tubuh kuat serta wajib memakai masker, dalam kesempatan itu pula disampaikan kepada warga agar dan jangan mudah percaya atau terpengaruh oleh berita-berita yang belum dikonfirmasi kebenarannya.