-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Gelar Nugraha Binmas Ciluluk Cikancung Polresta Bandung, Taziah ke Warga Binaan

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Bripka Gelar Nugraha Binmas Ciluluk Polsek Cikancung Melaksanakan Taziah Terhadap Keluarga Almarhum Bp. Encun dan Almarhumah Ibu Enah dengan Menerapkan Protokol Kesehatan 3M.


60MENIT.com, Cikancung | Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Bripka Gelar Nugraha  melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum dan Almarhumah Bp. Encun dan Ibu Enah yang meninggal dunia karena sakit, yang bertempat di Kp. Bojonggenggong Rt 01/01 dan Kp. Bojonggenggong Rt 03/01 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung, Minggu Malam ( 15/11/2020).



Kehadiran Anggota Binmas Polsek Cikancung yang mewakili Kapolsek Cikancung ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Bp. Encun dan Ibu Enah warga Masyarakat Kp. Bojonggenggong Rt 01/01 Desa Ciluluk Sekaligus semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.


Apabila ada yang meninggal dunia, Binmas Cikasungka sampai Ikut Serta Menyolati Jenazah Serta Ikut membantu mengangkat Keranda bersama Warga masyarakat dan ikut Memakamkannya ditempat Pemakaman Keluarga diKp. Cicaringin Ds. Cikasungka Kec. Cikancung Kab. Bandung.


“Dengan kehadiran Anggota Binmas Desa Ciluluk merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari Bripka Gelar Nugraha sebagai anggota Binmas Untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran Binmas diharapkan dapat meringankan beban kepada keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut, ”Pada Kesempatan tersebut Bripka Gelar Menyelipkan himbauan kepada Para Pelayat untuk menerapkan Protokol Kesehatan, ujar Binmas Desa Ciluluk


Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan bahwa, ” Kegiatan utama para Bhabinkamtibmas adalah setiap hari wajib berkujung ke Desa dan Rumah warga binaannya. Tujuan kegiatan tersebut adalah agar para Bhabinkamtibmas cepat di kenal dan akrab dengan warga binaannya Serta dengan Kehadiran Binmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif." Pungkasnya. (Asep Dhalank)