-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Iwan, Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Sambangi Masyarakat, Bripka Iwan Bhabinkamtobmas Polsek Majalaya Polresta bandung Himbau Kamtibmas Dan 3 M Prokes.

60MENIT.com, Majalaya | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Padaulun  Polresta Bandung Polsek Majalaya Bripka Iwan menyambangi warga masyarakat Desa Padaulun Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung yang sedang beraktifitas dan melakukan dialog dengan warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan menyampaikan himbauan 3 M disiplin Protokol Kesehatan, Selasa (10/11).


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Sambang adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan mendekatkan diri dengan warga sehingga mempermudah untuk menjalin kemitraan serta bertujuan untuk menyerap informasi dan deteksi dini Sitkamtibmas wilayah.


Pada kesempatan tersebut Bripka Iwan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga serta selalu saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) disiplin Protokol Kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah ketika beraktifitas.


Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H. M.AP menyampaikan bahwa, “Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat”. Ujarnya.  (**).