-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid, Binmas Cisaranten Kulon Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Cegah penyebaran Covid 19, bhabinkamtibmas Cisaranten kulon lakukan Sambang sosialisasi 3M-1T Kepada Warga.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Aiptu Jajang Rohendi laksanakan sambang serta memberikan Sosialisasi 3M-1T.


Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun kepada Solihin dan rekan lainya selaku Juru Parkir Di Yomart Cisaranten Kelurahan Cisaranten kulon Kec. Arcamanik Kota Bandung, Rabu (4/11).


Sosialisasi dilaksanakan dengan cara berjalan kaki dan sekali-kali berhenti berbincang dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto, S.S., S.I.K., menuturkan, "penerapan protokol kesehatan dengan baik dan benar adalah kunci agar terhindar dari covid19, oleh karena itu sosialisasi 3M-1T terus kita gencarkan agar masyarakat dapat mengerti dan menerapkan nya di kehidupan sehari-hari dalam rangka mencegah penyebaran Covid19," katanya. (hum)