-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam

60menit.com
Rabu, 11 November 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam dan memberikan Himbauan 3M.

60MENIT.com, Nagreg | Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas malam hari, sekaligus meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung meningkatkan Patroli dialogis di sejumlah tempat-tempat rawan di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa (10/11/2020) malam.


Patroli dilaksanakan mulai sekitar pukul 22.00 WIB hingga dini hari, dipimpin Panit Binmas Polsek Nagreg Aiptu E. Nurdin dengan melibatkan personil gabungan unit fungsi Polsek Nagreg.


Adapun tempat-tempat yang didatangi oleh petugas patroli, antara lain kawasan objek vital, perkantoran, pertokoan, mini market, tempat-tempat keramaian, pemukiman padat penduduk, Pos Kamling, Pos Satpam, serta tempat lainnya yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.


Dalam kegiatannya petugas Patroli juga melakukan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui atau yang sedang beraktifitas di malam hari, agar warga berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi kejahatan, dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama melakukan 3M 1T, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa Patroli dialogis malam hari ditingkatkan guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.


"Patroli kita tingkatkan, selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor, juga kita fokuskan upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (**)