-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kejahatan Malam, Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Cegahan Covid

60menit.com
Selasa, 03 November 2020
Loading...

60MENIT.com | Cegah Kejahatan Di Malam Hari Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Serta Himbau Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Guna mencegah terjadinya tindak pidana serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Anggota Polsek Pameungpeuk meningkatkan patroli malam di malam hari pada saat jam-jam rawan Kejahatan serta berikan Himbauan Agar Selalu memakai masker, Senin (02/11/2020)


Kegiatan Patroli Tersebut melibatkan dari beberapa fungsi baik dari unit Sabhara,intel,maupun Reskrim. Kegiatan patroli yang dilakukan  pada malam hari dengan Tujuan Mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan yang dijadikan sebagai sasaran utama yaitu Tempat Objek Vital Seperti ATM, Minimarket , dan SPBU yang ada di Wilkum Polsek Pameungpeuk . 


Dengan dilakukannya kegiatan Patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti rawan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Serta memberikan himbauan kepada masyarakat Agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik menyampaikan melalui Kapolsek Pameungpeuk Akp Ivan Taufiq. SH "Dengan ditingkatkannya partoli secara rutin pada malam hari dan pada saat jam-jam rawan untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas serta kerawanan Tindak pidana kejahatan dapat di cegah serta seperti halnya saja yang sering banyak terjadi yaitu tindak pidana rawan C3 (Curat,Curas dan Curanmor)."  Ucapnya.


"Dan tak hanya itu saja dengan rutin melakukan Patroli pada malam hari, bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari seperti halnya saja kejahatan jalanan (street crime) yang seringkali memakan banyak korban." Ungkapnya


Mengingat semakin Meningkatnya masyarakat yang terjangkit Virus 19 karena masyarakat kurangnya mematuhi protokol kesehatan maka dengan demikian pihak kita melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai langkah dengan terus menerus menghimbau warga  agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dan Selalu Memakai Masker." Pungkasnya.