-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Pantau Tempat Rawan

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020

60menit.com | Menekan angka kriminalitas  Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung Lakukan pemantauan dan kontrol pada  tempat rawan tindak  kejahatan.

60MENIT.com, Bandung | Personel Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, dipimpin Pawas Iptu Atep Sudirman, S.Pd, Ps. Kanit Sabhara Polsek Bandung Kidul bersama piket unit melaksanakan giat Pemantauan dan kontrol pada jam rawan seperti ATM dan SPBU yang sering dijadikan sasaran para pelaku kejahatan, Sabtu (07/11/2020).


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka upaya menekan angka kriminalitas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan serta untuk mengurungkan niat para pelaku kejahatan sihingga terciptanya situasi gangguan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menyampaikan, kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilakukan Personel Polsek Bandung Kidul dilaksanakan dalam rangka antisipasi C3 (curat, curas, curanmor) dan tindak kejahatan lainnya serta untuk menekan jumlah kriminalitas agar terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul. (humas)