-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Rawan Malam Minggu, Polsek Nagreg Polresta Bandung Patroli dan Imbauan 3M

60menit.com
Minggu, 15 November 2020

60menit.com | Antisipasi Kerawanan Malam Minggu Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Dan Himbauan 3M.

60MENIT.com, Nagreg | Menjaga situasi malam minggu tetap kondusif dan sekaligus pengawasan penerapan protokol kesehatan, Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar Patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan), di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/11/2020). malam.


Patroli diawali dengan melaksanakan apel di halaman Mapolsek Nagreg yang dipimpin langsung Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, dengan melibatkan sejumlah personel gabungan unit fungsi Polsek Nagreg.


Kegiatan Patroli tersebut dilakukan dengan menyisir sejumlah tempat rawan kriminalitas, seperti curas, curat, curanmor, peredaran miras, premanisme, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.


Selain itu, petugas patroli juga mendatangi pusat-pusat keramaian dan tempat-tempat yang kerap digunakan kerumunan warga, serta memberikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan 3M, (Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE, saat dihubungi mengatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Terutama untuk mengantisipasi curas, curat, curanmor, miras maupun tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat, dan juga dalam rangka pengawasan penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya. (Asep Dhalank)