-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Hiburan Malam, Jajaran Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Sosialisasikan 3M1T

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com ¦ Jajaran Polsek  Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Giat Pengecekan Tempat Hiburan Malam dan Sosialisasi 3M 1T.

60MENIT.COM, Bandung | Jajaran Polsek Sukasari Polrestabes Bandung beserta anggota melaksanakan giat pengecekan tempat hiburan malam dan memberikan imbauan jam operasional cafe dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kelurahan Isola dan Kelurahan Gegerkalong Kec.Sukasari Bandung, Minggu (1/11).


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat utk mematuhi ketentuan jam operasional dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M dan 1T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun  dimasa pandemi covid 19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E., M.H., menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari Polrestabes Bandung ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru. (hmz)