-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamtibmas yang Aman Polsek Margahayu Polresta Bandung Sambangi Warga

60menit.com
Jumat, 20 November 2020

60MENIT.com | Untuk menciptakan  stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif bhabinkmatibmas sambang warga binaan* 


60MENIT.com, Margahayu | Dalam upaya mencapai  hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur masyarakat, Polsek Margahayu Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa margahayu tengah bripka aep suhendar melaksanakan kegiatan silaturahmi di wilayah Kec Margahayu Kab Bandung, jumat (19/11).


Dalam kegiatan silaturahmi bhabinkamtibmas sudah sangat mengenal dan akrab , dalam setiap pertemuan ,  selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan. 


Kombespol Hendra Kurniawan sik melalui Kapolsek  margahayu kompol agus wahidin sh mengatakan,”kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur dimasyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian”.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, serta memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa margahayu tengah Memberikan Himbauan Kamtibmas,”mari kita Bersama menjaga keamanan lingkungan," ajaknya.