-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dua Kapolsek di Lingkup Polresta Bandung Diganti

60menit.com
Kamis, 05 November 2020
Loading...

60menit.com | Dua Kapolsek Di Lingkup Polresta Bandung Diganti

60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Mapolresta Bandung, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kepolisian Resor Kota Bandung menggelar serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek di lingkup Polresta Bandung. 


Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dengan dihadiri Wakapolresta Bandung Akbp Dwi Indra Laskmana, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Rayon 5, Para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Bandung. 


Adapun jabatan yang diserah terimakan antara lain Kapolsek Dayeuhkolot dari Kompol Sudrajat, S.H. kepada Kompol Tedi Rusman, S.E dan Kapolsek Banjaran dari Kompol Darwan, S.Sos kepada AKP Iwan Prasetyawan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri. Ia pun langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.


“Tingkatkan sinergitas dengan tiga pilar yang ada di wilayah Kecamatan masing-masing, TNI dan Polri serta perangkat desa. Menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif selama Pilkada 2020 dan di tengah pandemi Covid-19,” kata Hendra dalam sambutannya di Mapolresta Bandung. Kamis, (5/11/2020). 


Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.


“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas,”kata Hendra, di Mapolresta Bandung. Kamis, (5/11/2020). 


Lebih lanjut, dirinya menegaskan kepada Kapolsek yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik yang sesuai dengan tugasnya sebagai anggota Polri.


“Tetap senantiasa untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya. (**)