-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Efektifkan Prokes 3M, Binmas Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Sambangi Masyarakat

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020

60menit.com | Efektifkan Prokes 3M dilingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk rutin sambang Kamtibmas.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai Upaya Polri dalam menumbuhkan disiplin Prokes 3M di lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ds. Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahtom dengan rutin menyambangi salah satu warga binaannya di Komp. GCI Rw. 13 Ds. Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Sabtu (7/11/2020)


Hal ini ia lakukan untuk mempererat hubungan emosional supaya terciptanya rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam masyarakat.


Dalam situasi pandemi covid-19, Aipda Heri Maryadi selalu mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Prokes 3M dan menjalankan dalam kehidupan sehari-hari guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna sebagai upaya dan langkah kita bersama mencegah penyebaran Covid-19." Kata Heri


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, untuk menciptakan masyarakat yang berdisiplin dalam penerapan protokol kesehatan, "Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan menjalin hubungan yang bersinergi dengan warga binaan serta mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat secara humanis supaya warga patuh dan sadar untuk bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat". Pungkasnya. (**)