-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Binmas dan Sabhara Polsek Solokanjeruk Polrestabes Bandung Imbauan Kepatuhan 3M

60menit.com
Jumat, 20 November 2020

60menit.com | Personil Unit Binmas dan Sabhara Polsek Solokan jeruk Menghimbau warga masyarakat agar patuhi 3M.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Giat Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh gabungan personil piket fungsi Unit Binmas dan Unit Sabhara dari Polsek Solokan jeruk pada hari Kamis malam tanggal 19/11/2020, dilaksanakan dengan cara mobile ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk.


Dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk tetap kondusif dan selain kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan terkait penerapan 3M.


Pada kesempatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi dari Polsek Solokan jeruk tersebut, terpantau melaksanakan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dijalanan tepatnya di perempatan Jl. Baru Ds. Rancakasumba Kec. Solokanjeruk dan saat itu personil dari Polsek Solokanjeruk mengimbau para pemuda tersebut agar mematuhi protokol kesehatan terkait penerapan 3M.


Selain itu personil dari Polsek Solokanjeruk mengimbau kepada pemuda tersebut agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing, hal ini dilakan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas serta dalam upaya sosial distancing. 


Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan Bahwa, " Kegiatan Patroli KRYD  yang dilaksanakan setiap malam oleh personil gabungan dari piket fungsi Polsek Solokan jeruk tersebut  dilaksanakan secara rutin mulai pukul 21.00 s/d 04.00 wib, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk agar senantiasa Kondusip dan selain itu kegiatan patroli KRYD tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan terkait penerapan 3M". Tegasnya. (zho).