-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Piket Fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Pantau Aktifitas Pusat Perbelanjaan

60menit.com
Kamis, 12 November 2020
Loading...

60menit.com | Gabungan Piket Fungsi Polsek Cileunyi pantau dan monitoring aktifitas warga di Pusat Perbelanjaan dan himbau warga agar disiplin 3M.


60MENIT.com, Cileunyi | Gabungan Piket Fungsi Polsek Cileunyi Polreata Bandung yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu T. Pasaribu lakukan Pemantauan dan Monitoring aktititas warga masyarakat khususnya di tempat keramaian yang salah satunya saja Pusat Perbelanjaan Borma Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat patuh menjalankan Protokol Kesehatan. Kamis (12/11/2020)


Kegiatan tersebut merupakan tindakan proaktif kepolisian dalam penegakan kedisiplinan masyarakat untuk selalu menjalankan segala aturan serta kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 supaya tidak berkembang menjadi gangguan yang dapat merugikan masyarakat secara global.


Kanit Sabhara Iptu T. Pasaribu mengatakan, "Kami terus berupaya melakukan pendisiplinan dalam penerapan Protokol Kesehatan supaya masyarakat memahami dan memiliki tingkat pengetahuan yang luas terkait pencegahan Covid-19 yang saat ini tengah kita hadapi bersama.


"Kami  himbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokoler Kesehatan dan menjadikannya sebagai kebiasaan baru dari mulai Memakai Masker saat Beraktivitas diluar rumah, Mencuci Tangan Dengan Sabun,  Menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain untuk mencegah percepatan penyebaran Covid-19." Ucap Pasaribu


Di era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seperti saat ini, Penerapan program 3M ini menjadi hal yang wajib untuk dilaksanakan dalam kegiatan sehari-hari.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Di era new Normal saat ini, peranan kepolisian sangat berpengaruh dan berpotensi cukup besar dalam pembentukan dan membangun karakter masyarakat yang memiliki Disiplin Protokol Kesehatan juga untuk mengurangi tingkat kematian akibat terdampak Covid-19." Pungkasnya. (**)