-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lalin Unit Lantas Bojongsoang Polresta Bandung, Pasangkan Stiker 3M Pada Angkot

60menit.com
Selasa, 10 November 2020
Loading...

60menit.com | Disamping melaksanakan pengaturan Rutin personil lantas Pasangkan Stiker 3M terhadap angkutan Umum di tengah adaptasi kebiasaan baru (AKB).


60MENIT.com, Bojongsoang | Aktif Pasangkan stiker 3M terhadap kendaraan angkutan umum suatu upaya pencegahan akan pentingnya protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat saat beraktifitas diluar rumah.


Stiker 3M memiliki arti bahwa agar menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker sebuah protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh setiap orang dalam rangka menanggulangi pandemi yang hingga kini msh blm berakhir.


Berbagai upaya yang telah dilakukan dalam pencegahan penyebaran untuk memutus mata rantai covid-19 pihak kepolisian Polresta bandung maupun polsek Bojongsoang turut andil dalam penanggulangannya dengan cara memberi himbauan, melakukan Gaktiblin, membagikan masker, baksos bantuan sembako dan langkah penerapan sistem inovasi mantap yang merupakan program andalan Polresta Bandung yang senantiasa terus di lakukan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek  Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi mengatakan, “Mengajak kepada seluruh warga masyarakat, mari ikut serta membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19 dengan tetap menjalankankan protokol kesehatan menggunakan masker, sering mencuci tangan serta selalu menjaga jarak satu sama lain pada saat melakukan aktivitas diluar rumah” tuturnya. (**)