-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lantas Pagi Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 19 November 2020

60menit.com | Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Gatur lantas pagi.

60MENIT.com, Paseh | Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Ato Sopandi  melaksanakan pengaturan Lalulintas di Pertigaan jalan raya kampung Rajadesa desa Cipaku kec. Paseh kab. Bandung, Kamis (19/11/2020).


Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan di Jalan yg ada di wilayah hukum polsek Paseh sewaktu jam sibuk Bripka Ato Sopandi jabatan brigadir unit sabhara polsek paseh Polresta Bandung secara protap dan rutin melakukan pelayanan prima kepada masyarakat di Titik rawan Terutama di Pertigaan jalan raya kampung Rajadesa Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 

 

Sesuai dengan arahan Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono, S.H., melalui pelaksana sementara kanit sabhara polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Endang Hidayat anggota di tempatkan di lokasi tersebut sesuai dengan situasi arus lalu lintas pada jam sibuk dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas bagi pengguna jalan.


lebih lanjut Pelaksana sementara Kanit Sabhara Polsek Paseh mengatakan “Kegiatan protap pagi dan Sore ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas.” ujar dia. 

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui  Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, SH., “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga  masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyarakat.” katanya. (zho)