-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Ops Yustisi Gaktiblin Prokes, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Minggu, 29 November 2020
Loading...

60menit.com | Gelar Ops. Yustisi gaktiblin Protokol Kesehatan Polsek Cileunyi bagikan  masker kepada warga masyarakat dan sampaikan himbauan 3M.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai upaya percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 gabungan 3 Pilar Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara rutin melaksanakan Ops. Yuatisi Gaktiblin Protokol Kesehatan dengan sasaran pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar Cileunyi. Minggu (29/11/2020)


Kanit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU T.Pasaribu mengatakan "Bakti Sosial dengan membagikan masker merupakan salah satu bentuk serta wujud upaya pohak kepolisian untuk mencegah penyebaran covid-19.


Saat menggelar Ops. Yustisi pihaknya menghimbau agar warga tetap menjalankan Protok Kesehatan dengan disiplin memakai masker, Menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.


" Kami himbau kepada warga masyarakat tetap patuh dan disiplin terapkan Protok Kesehatan dan membiasakannya dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah resiko Penyebaran dan Penularan Covid-19." Kata Pasaribu


“Pada Ops. Yustisi yang saat ini kami dilakukan, Unit sabhara bersama unsur 3 Pilar TNI Koramil 2413 Cileunyi dan Satpol PP Kecamatan Cileunyi dengan cara membagikan masker kepada warga maupun pengguna jalan agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol Kesehatan,” Kata Pasaribu.


Kegiatan pembagian Masker akan terus gencar dilakukan selama masa Pandemi Covid-19 saat ini, supaya kesehatan warga masyarakat semakin terjamin, pulih dan tidak ada lagi korban yang terpapar oleh Virus tersebut.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Dengan rutinnya dilaksanakan Ops. Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan kedisiplinan warga terkait penerapan 3M semakin meningkat dan kesehatan  semakin pulih serta tetap membudayakan hidup sehat selama kurun waktu pandemi covid-19."


“Saya harap, warga selalu mentaati protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 juga membiasakan hidup sehat dengan memakan makananan yang bergizi dan bervitamin supaya menjaga imunitas tetap kuat dan tidak mudah terserang penyakit.” Ujarnya. (***)