-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hindari Corona Kapolsek Cikancung Polresta Bandung, Cek Suhu Tubuh Anggota dan Warga

60menit.com
Rabu, 04 November 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Cikancung Akp Saripudin Cek Suhu Tubuh Kepada Anggota dan Warga Masyarakat.

60MENIT.com, Cikancung | Guna mengantisipasi Virus Corona (Covid 19), Kanit Provos Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jawa Barat memeriksa suhu tubuh setiap anggota sebelum melaksanakan tugas dan menggunakan hand sanitizer tidak luput juga warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri seperti yang akan membuat SKCK diwajibkan untuk mencuci tangan terlenih dahulu. Rabu (04/11/2020).


Sebelum melaksanakan pelayanan, Kapolsek Cikancung bersama anggota memeriksa suhu tubuh anggota Polsek dan masyarakat/ pengunjung di Ruangan SPKT dan Pelayanan SKCK Polsek Cikancung Polresta Bandung dengan menggunakan thermo gun.


Apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, anggota Polsek Cikancung dan warga masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.


“Prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada Personil Polsek Cikancung dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona,” ujar Kapolsek


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin  menuturkan bahwa pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer tersebut sesuai dengan arahan pimpinan dan dinas kesehatan.


“Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek agar mengikuti prosedur yang telah diberlakukan yaitu pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer,” jelasnya. (**)