-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Protokol Kesehatan "Ayo Pake Masker" oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung

60menit.com
Minggu, 29 November 2020

60menit.com | Imbauan Protokol Kesehatan dan Pasang Stiker "Ayo Pake Masker".

60MENIT.com, Rancaekek | Untuk mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung dipimpin oleh AKP Umar Setiawan,SH beserta anggota melakukan himbauan kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di Sekitar Pertigaan Dangdeur, (29/11/2020).


Himbauan ini dilakukan berupa pemasangan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker". di kendaraan umum dan Kendaraan Pribadi yang melintas di jalan tersebut.


"Dengan melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan dan ditempel stiker "Ayo Pakai Masker" pada kendaraan, maka pesan dan ajakan menggunakan masker akan selalu diingat seluruh masyarakat, bahwa melaksanakan protokol kesehatan sangat penting untuk mengurangi peredaran penyebaran Virus C 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.S.Ag, saat dihubungi mengatakan bahwa pemasangan stiker di kendaraan  bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran wabah Virus tersebut. (zho)