-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ipda Agus Yunus, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Karyawan Perusahaan Pentingnya AKB

60menit.com
Senin, 30 November 2020
Loading...

60menit.com | Ipda Agus Yunus imbau dan Ingatkan Karyawan Perusahaan Pentingnya Disiplin Prokes 3 M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan, Panit 1 Binmas  Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ipda Agus Yunus melakukan kegiatan sambang kamtibmas untuk memberikan himbauan dan mengingatkan Protokol Kesehatan. Dengan menyambangi perusahaan PT. Bloody Ware Konveksi berlokasi di Jln. Cisirung Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (30/11/2020)


Di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, pada kesempatan tersebut Ipda Agus Yunus melaksanakan sambang kamtibmas dan himbauan kepada karyawan agar selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan. “Kami akan terus mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas bekerja untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan saling mengingatkan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir) sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan”. Tutur Ipda Agus Yunus.


“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, menambahkan, "Bahwa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat ataupun perusahaan yang sehari-hari melaksanakan aktifitas di masa Pandemi Covid-19 ini, Kami dari Polsek Dayeuhkolot akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M, agar tercapai Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif". Tutup Kompol Tedi Rusman, SE. (***).