-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung, Patroli dan Edukasi Protkes di Pasar

60menit.com
Rabu, 25 November 2020

60menit.com | Polsek Soreang Patroli dan Edukasi Protokol Kesehatan di Pasar.

60MENIT.com, Soreang | Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Unit Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis di Pasar Soreang Kec. Soreang Kab. Bandung, Selasa (24/11/2020).


Salah satunya dengan menggelar Patroli dialogis di pasar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan para pedagang di Pasar Soreang.


Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Polri di pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Soreang atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli.


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal, sehingga kami selalu melakukan dan memberikan himbauan secara langsung ke pasar guna untuk antisipasi kejahatan“. Ucapnya.


Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Soreang. Khususnya patroli ke Pasar Soreang dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya, serta untuk memberikan imbauan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19. 


"Kegiatan Patroli rutin ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan," Jelasnya.


Patroli dialogis guna untuk berupaya membantu sesama warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, sehingga dengan rutin patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (zho)