-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Kontrol Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Selasa, 03 November 2020

60menit.com | Jajaran Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Kontrol Lembur Tohaga Lodaya dan Sosialisasi 3M 1T.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Sukasari Polrestabes Bandung  melaksanakan giat sambang dan kontrol Lembur Tohaga Lodaya  Memberikan  sosialisasi  pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Inpres 6/2020 tentang pendisiplinan masyarakat kepada warga Rw. 01 Kel.Gegerkalong Kecamatan Sukasari Bandung, Selasa (3/11).


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Inpres 6/2020 tentang pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 dengan 3M 1T yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E., M.H. menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas  Polsek Sukasari merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru. (hms)