-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Ujungberung Bagikan Masker Kolaborasi dengan Puskesmas

60menit.com
Jumat, 13 November 2020
Loading...

60menit.com | Jajaran Polsek Ujungberung membagikan masker berkolaborasi dengan Puskesmas Ujungberung, Kamis (12/11/2020).

60MENIT.com, Bandung | Bertempat di Pasar Ujungberung, giat Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung dengan Puskesmas Ujungberung yang dipimpin Dr. Vita Purnamasari, membagikan masker sebanyak 800 pcs, Kamis (12/11/2020).


Masker dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar Ujungberung serta para ojeg, warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan melintas dipasar Ujungberung. 


"Pembagian masker gratis tersebut untuk memperingati hari Kesehatan Nasional," kata Dokter Vita Purnamasari yang juga sebagai kepala Puskesmas Ujungberung Indah.



Ia pun memberikan himbauan tentang pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan program 3M dan 1T, dalam rangka Pencegahan Penyebaran covid 19 dengan selalu : 


Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. 


Diharapkan dengan selalu menjalankan 3M dan 1T, dan peran serta warga masyarakat saling menegur apabila ditemukan warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan sehingga diharapkan dapat cepat memutus mata Rantai Penyebaran Pencegahan Covid 19.


(Asep Dhalank)