-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kedekatan Binmas Cileunyi Wetan Polresta Bandung Imbau Warga Sisiplin 3M

60menit.com
Jumat, 27 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Jalin kedekatan dengan warga, himbau warga untuk disiplin 3M.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai upaya aparat kepolisian dalam membangun budaya kedisiplinan warga dalam menerapkan Prokes 3M, dengan rutin dan menjadi kebiasaan Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan menyambangi warga binaan dan berbincang-bincang dengan menyelipkan pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dan wajib di jalankan oleh seluruh masyarakat dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini.


Kepada salah satu warga binaannya yang berada di Kp. Babakan Harja Rt.01 Rw. 07 Ds. Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung, jum'at (27/11/2020) Aiptu Dadan menghimbau agar tingkatkan Kembali keamanan di sekitar lingkungan supaya wilayah tetap kondusif juga dalam situasi pandemi saat ini agar Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan Penularan Covid-19.


Kegiatan sambang kamtibmas ini rutin dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19 supaya tidak menyebarluas secara signifikan di wilayah Ds. Binaannya.


"Kami menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat di fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini, untuk selalu taat dan patuh dalam menerapkan Protokoler kesehatan seperti memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun guna meminimalisir resiko Penyebaran dan Penularan Covid-19." Ujar Dadan


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mengatakan, "Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, bhabinkamtibmas perlu mengedukasikan prokes 3M secara komplek dan humanis kepada masyarakat agar warga memiliki tingkat kesadaran yang maksimal untuk tetap menjaga kedisiplinan dan pola hidup sehat." Pungkasnya. (zho)