-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jumat Berkah, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Sembako

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Jumat Berkah, Kapolsek Baleendah Bagikan Sembako.

60MENIT.com, Baleendah | Setelah melakukan aktifitas Olahraga rutin, Kapolsek Baleendah melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada tukang ojeg di Jl. Anggadireja, Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat. 


Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Baleendah Polresta Bandung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 


"Jumat Berkah hari ini, kami dari Polsek Baleendah tidak hanya membagikan sembako kepada tukang ojeg saja, tapi kepada sopir angkot dan warga," Katanya. (6/11/2020). 


Sungkowo menambahkan, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020. Dimana Unit Lantas Polsek Baleendah juga membagikan masker dan himbauan protokol kesehatan. 


"Pada kesempatan ini juga, Unit Lantas Polsek Baleendah membagikan masker dan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Ujarnya. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo berharap. Dengan bantuan ini warga yang menerima bisa bermanfaat khususnya disaat pandemi Covid-19 saat ini. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat kepada yang menerimanya, dan yang paling penting masyarakat harus disiplin protokol kesehatannya," pungkasnya. (**)