-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kamtibmas Malam Cegah Covid, Bripka Agus Polisi Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Rabu, 25 November 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Dan Penyebaran Covid-19, Bripka Agus Sopian Sambangi Petugas Keamanan Perumahan Untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes 3M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian sambangi petugas keamanan di Perumahan TCI 3 Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (24/11/2020) Malam


Bripka Agus Sopian selaku Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan melaksanakan sambang dan dialog dengan petugas keamanan dan warga masyarakat di kawasan pemukiman dan perumahan untuk bersilaturahmi secara terus menerus, guna menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas di malam hari.


Selain itu Bripka Agus Sopian juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan sesuai instruksi dari pemerintah dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) guna upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pemukiman ataupun perumahan warga khususnya di Desa binaanya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan bahwa "Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga untuk memberikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan secara terus menerus dimana sekarang ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot". Tutur Kompol Tedi Rusman, SE. (zho)