-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Antapani Polrestabes Bandung, Imabu Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

60menit.com
Senin, 02 November 2020

60menit.com | Ditengah Pandemi Semakin meningkat, tingkat Kunjungi Posko LTL dan Himbauan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Kunjungan Kanit Bhinmas Ke Posko utama LTL Kel Krg Pamulang  dalam rangka meninjau kesiapan dalam penangan Covid 19, selain kunjungan Bhinmas juga memberikan imbauan mengenai Protokol Kesehatan 3M1T kepada warga yang berada didekat Posko LTL.


Kanit Bhinmas Polsek Antapani  Polrestabes Bandung Iptu Agus Ariyanto mengunjungi posko lembur tohaga Posko Utama yang berada di Jl Pasir Impun  Rw 11 Kec Antapani senin 02 /11/2020


Dalam Kunjungannya Iptu Agus, melakukan koordinasi dengan salah Satu Petugas Lembur Tohaga terkait dengan pandemi meningkat dan upaya untuk menanggulanginya biar wabah tidak meluas keberbagai tempat di wilayah Karangpamulang .


Kapolsek Antapani Melalui Kanit Bhinmas Polsek Antapani Iptu Agus  mengatakan fungsi Bhinmas adalah Garda Kedepanya polsek, masalah Kontrol dan Kunjunga Sudah menjadi Rutinitas sebagai Bentuk Dukungan Polri Terhadap Keberadaan LTL.


Diharapkan dukungan dari  masyarakat dan semua unsur lainnya bisa mendorong program ini agar berjalan sesuai dengan harapan. (hms)