-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Bersama Team BBS Cikancung Polresta Bandung Menggelar Karbak

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Kanit Binmas Bersama Team BBS Cikancung Polresta Bandung Menggelar Karbak, upaya mencegah pandemi virus corona. 

60MENIT.com, Cikancung | Aiptu Mangsur Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama team BBS ( Bandung Bersih Sehat ) Kec. Cikancung Kerja Bakti Membersihkan Sampah yang berserakan dipinggir Jalan Kp. Ragas Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung, Rabu ( 04/11/2020).


Dalam pelaksanaannya, Kanit Binmas bersama BBS ( Bandung Bersih Sehat ) Kec. Cikancung Kab. Bandung membersihkan sampah yang berserakan dipinggir Jalan sepanjang Jalan Kp. Ragas Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung Satu persatu sampah dipungut dan dibersihkan kemudian dikumpulkan dengan karung yang sudah disiapkan dan akan di angkut oleh mobil sampah dari Dinas Kec. Cikancung Kab. Bandung agar tidak berserakan keruas jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S. I. K, Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan, harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat, Ungkap Kapolresta.


Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan program Kepedulian lingkungan yang bersih kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan dari sampah yang berserakan karena akibat orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah dipinggir jalan sehingga dapat mengganggu arus lalu lintas dengan bau yang tidak enak, Pada pelaksanaan kali ini, kita laksanakan kerja bakti di wilayah Desa Ciluluk.


“Dalam kerja bakti tersebut Aiptu Mangsur bersama Team BBS (Bandung Bersih Sehat) Kecamatan Cikancung Kab. Bandung dengan giat melaksanakan Kerja Bakti Untuk Kenyamanan Lingkungan agar terhindar dari Berbagai Penyakit yang sedang berkembang saat ini. Kata Kapolsek. (**).