-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung sosialisasi Prokes

60menit.com
Kamis, 05 November 2020

60menit.com | Kanit Bhinmas Polsek Astana Anyar Pokrestabes Bandung sosialisasi Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Sampi saat ini masih didapat fositif Covid19 di wilayah Hukum Polsek Astana Anyar, sebagai upaya dari pencegahan penyebaran Covid19, Kanit Bhinmas Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung  Iptu Wawan melaksanakan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di taman Pajagan Jl. Pajagalan Bandung, Kamis (5/11).


Masyarakat deberikan pemahaman penting nya menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid19 jangan sampai kita terpapar maupun jadi penyebar covid19, terapkan 3M1T [memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun] sebagai kunci dari pencegahan covid19.


Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan Penerapan protokol jesehatan yaitu 3M1T sudah menjadi keharusan di massa adaptasi kehidupan baru sekarang ini, oleh karena itu Polsek Astana anyar terus menerus mensosialisasikan agar masyarakat dapat menerrapkan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid19. (humas).