-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Bagikan Masker di Ops Yustisi Polsek Cileunyi Polresta Bandung

60menit.com
Kamis, 19 November 2020
Loading...

60menit.com | Ops. Yustisi Polsek Cileunyi, Kanit Lantas bagikan masker dan sampaikan imbauan 3M kepada masyarakat.

60MENIT.com, Cileunyi | Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, pihak kepolisian terus memperketat segala aktifitas masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam percepatan penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung khususnya wilayah hukum Polsek Ceunyi Polresta Bandung.


Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Cileunyi Polresta Bandung bersama 3 Pilar rutin melaksanakan Ops. Yustisi gaktiblin Protokol Kesehatan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kamis, (19/11/2020)


Sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Iwan Cahyadi, S.I.Kom, M.M dengan penuh perhatian membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang belum sadar dalam menerapkan protokol kesehatan.


Saat dikonfirmasi iwan mengatakan, “Kegiatan ini  dilakukan dengan harapan dan tujuan membentuk karakter masyarakat yang berdisiplin Protokol Kesehatan serta patuh akan segala aturan berlalu-lintas.


“Kegiatan Ops. Yustisi ini kami lakukan dengan tujuan untuk membentuk karakter masyarakat yang berdisiplin protokol kesehatan juga tertib dalam berlalu-lintas.” kata iwan


Tak hanya himbauan 3M saja, iwan juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu-lintas, dan apa saja pelanggaran yang harus dihindari oleh masyarakat selama berkendara.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., “Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, polri tetap memberikan eksistensi himbauan dan sosialisasi secara humanis supaya warga memiliki tingkat kesadaran untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19) ini sehingga dengan peran serta dan kerjasama yang baik kesehatan masyarakat akan semakin pulih dan tetap produktif.” Pungkasnya. (Asep Dhalank)