-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Pimpin Ops Zebra

60menit.com
Selasa, 03 November 2020

60menit.com | 

60MENIT.com, Rancaekek | Unit Lantas Polsek Rancaekek dipimpin Oleh Kanit Lantas Akp. Umar Setiawan, memberikan imbauan Ops Zebra 2020 di SMPN 3 Rancaekek.


Dalam menghadapi Oprasi Zebra Lodaya 2020 Unit Lantas Polsek Rancaekek melakukan himbauan ke Sekolah di SMPN 3 Rancaekek, 03/11/2020.


Maka Unit Lantas Polsek Rancaekek dalam arahan tersebut menyampaikan kepada Guru sekolah tersebut agar memahami tentang cara berkendara yang benar selalu patuhi rambu-rambu lalulintas dan apa bila ada murid yang mengunakan sepeda motor ke sekolah supaya diberi pengertian belum saatnya mengunakan sepeda motor, dikarenakan sangat membahayakan bagi pengunanya dan belum mempunyai SIM, selain itu sekaligus menghimbau tentang Protokol kesehatan tentang cara pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, apabila kegiatan belajar mengajar sudah berjalan normal disarankan kepada Siswa dan siswi sekolah tersebut diwajibkan mengunakan memakai masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh  serta selalu jaga jarak. Dan diwajibkan di sekolah disediakan tempat cuci tangan.


Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang Ops Zebra Lodaya 2020 supaya mengetahui dan mentaati peraturan lalulintas apabila mengunakan kendaraan R2 maupun R4 kepada masayarakat umum maupun kantor dan instansi, serta mensosialisaikan tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui bahwa bahayanya virus tersebut dan selalu mentaati protokol kesehatan. (**).