-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Beri Penghargaan Untuk 12 Anggota Satreskrim

60menit.com
Senin, 23 November 2020

60menit.com | Dua Belas Anggota Satreskrim Dapat Penghargaan Dari Kapolresta Bandung

60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Lapangan Upacara Polres Kota Bandung (Polresta Bandung) telah di laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada 12 (dua belas) personel Satreskrim Polresta Bandung. Senin, (23/11/2020). 


“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung. 


Sebanyak 12 (dua belas) personil Satreskrim Polresta Bandung berhak mendapat penghargaan tersebut. Dimana telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya yakni berhasil ungkap kasus pembunuhan di wilayah hukum Polresta Bandung. 


Kapolresta Bandung Kombes Hendra menambahkan. Pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.


Lebih lanjut, Kombes Hendra berharap. Dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 12 anggotanya itu, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.


“Penghargaan ini kami berikan sebagai rasa terima kasih dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”.


“Dan untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai disini, mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,” pungkasnya.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung. (zho)