-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Instansi Prov Jabar dan Kabupaten

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Instansi Prov. Jabar dan Kab. Bandung.


60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Halaman Mapolresta Bandung telah dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Instansi Provinsi Jawa Barat Dan Kabupaten Bandung dalam Rangka Penerimaan Anggota POLRI Terpadu T.A. 2020


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K mengatakan. Penghargaan itu diberikan atas partisipasi dan kerjasama Instansi terkait dalam pelaksanaan rekrutmen anggota POLRI yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH) dalam Kepanitiaan Terpadu Anggota Polri T. A. 2020, Selasa (10/11).


Menyikapi rangkaian kegiatan penerimaan anggota POLRI Terpadu T.A. 2020 yang masih berlangsung sampai hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Oleh sebab itu, melalui sidang dewan penghargaan tingkat polresta bandung dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, obyektif, keterbukaan, keteladanan dan profesional sehingga layak untuk diberikan penghargaan kepada Instansi Provinsi Jawa Barat Dan Kabupaten Bandung. 


"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasamanya dalam rangka penerimaaan Anggota POLRI Terpadu Tahun 2020," Kata Hendra dalam sambutannya. Senin, (9/11/2020). 


Pada kesempatan itu juga, Hendra meminta dan mengharapkan partisipasi serta dukungan dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung. 


"Sekali lagi, saya atas nama Ketua Pabanrim mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas tersebut, kiranya dengan penghargaan ini, dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdiannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya. (**).