-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Sumbangkan 7000 Bata Untuk Masjid

60menit.com
Selasa, 17 November 2020

60menit.com | Kapolsek Baleendah memberikan bantuan 7000 bata untuk pembangunan masjid dan tetap himbau Prokes kesehatan 3M.


60MENIT.com, Baleendah | Wujud kepedulian kepada masyarakat Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H memberikan 7000 bata untuk pembangunan masjid Nurul salam yang berada di kampung Nusa Rt.02 rw.15 desa rancamanyar kecamatan baleendah kabupaten Bandung, Selasa (17/11/2020).


Bantuan tersebut diterima oleh tokoh masyarakat Sdr.Mumung Mardani dan disela-sela pemberian bantuan tersebut Kapolsek Baleendah tetap memberikan imbauan untuk mematuhi Prokes dengan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengintruksikan kepada Kapolsek jajarannya menyikapi covid 19 kita jajaran kepolisian harus peduli kepada warga masyarakat dan tetap menghimbau Prokes kesehatan dengan menerapkan 3M.


Pada saat ditemui oleh media Sdr Mumung Mardiani selaku tokoh masyarakat mengucapkan, "terima kasih kepada jajaran kepolisian terutama Polsek Baleendah yang telah membantu pembangunan masjid di wilayahnya," katanya. (zho)