-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Bersama Personil Peringati Maulud Nabi Melalui Zoom

60menit.com
Rabu, 04 November 2020
Loading...

60MENIT.com | Kapolsek Bojongsoang (Kompol Maman Suparman) bersama personil peringati Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H melalui aplikasi zoom.


60MENIT.com, Bojongsoang | Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman suparman bersama Personil hadiri kegiatan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H yang dilaksanakan di Aula Polsek Bojongsoang. Selasa kemaren (03/11/2020).


Adapun tema giat tablig akbar dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yaitu, "Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian, guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif". Pemberi tausiahnya diisi Oleh KH. Atus Ketua Dai Kamtibmas Kab. Bandung kegiatan diikuti oleh Kapolsek Bojongsoang di dampingi oleh para kanit dan para personil polsek Bojongsoang.


Dalam sambutannya Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan, bahwa peringatan Tablig akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul awal 1442 H bertujuan untuk menumbuhkan dan memahami apa makna dari peringatan Maulid Nabi dan merupakan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman Mengatakan dalam masa Pandemi ini pelaksanaan Kegiatan Tablik Akbar dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom sehingga dapat berjalan sesuai Protokol Kesehatan serta dengan adanya siraman rohani ini agar dipedomani oleh seluruh personil sehingga dapat memberikan contoh bagi masyarakat. (**).