-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung, Imbau 3M Pada Penertiban Pasar Tumpah GBA

60menit.com
Senin, 23 November 2020

60menit.com.| Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung, bersama 3 Pilar Imbau 3M Pada Penertiban Pasar Tumpah depan Pujasera GBA 2.

60MENIT.com, Bojongsoang | Kapolsek Bojongsoang (Kompol Maman Suparman) imbau 3M serta tertiban pasar tumpah di GBA 2, bersama 3 Pilar hal itu dilakukan untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 yang diakibatkan kerumunan masyarakat dikarenakan pandemi sampai dengan saat masih belum berakhir.


Sejak munculnya Virus corona tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga berdampak pada perekonomian dan berkurangnya produktifitas masyarakat yang dikhawatirkan pula berdampak pada sisi keamanan, berbagai upaya pemerintah untuk menstabilkan kondisi pada segala bidang dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 telah dilakukan salah satunya dengan melaksanakan Operasi Yustisi sesuai Inpres no 6 tahun 2020 memberikan Himbauan, menerapkan sistem protokol kesehatan serta pembagian masker yang dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Bojongsoang untuk mendukung program pemerintah.


Berbagai instansi pemerintahan TNI-POLRI-POLPP berjibaku melaksanakan operasi Yustisi mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan dalam menanggulangi persoalan yang terjadi di berbagai daerah bahkan seluruh indonesia demi memulihkan kondisi dalam  melawan pandemi covid-19.


Kapolsek Bojongsoang kompol Maman suparman mengatakan,

"Bahwa pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah AKB agar terhindar dari terpaparnya Covid-19 dan menghimbau kepada warga masyarakat agar menerapkan 3M dan 1T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun," pungkasnya. (zho)