-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Sambang Mamtibmas Pastikan Prokes 3M

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Cileunyi didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar dan Bhabinsa sambang kamtibmas dengan warga Kp. Pasirwangi himbau Prokes 3M.

60MENIT.com, Cileunyi | Untuk mempererat Jalinan kemitraan dengan masyarakat, Polri bersama TNI terus melakukan kegiatan kemasyarakat yaitu dengan melakukan sambang kamtibmas yang tiada lain adalah sebagai jembatan untuk menyambung silaturahmi yang baik.


Untuk menjaga agar harkamtibmas tetap terlaksana secara optimal Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar Aiptu Aep Saepudin dan Bhabinsa melakukan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga di Kp. Pasirwangi Rt. 03/09 Ds. Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Sabtu (7/11/2020)


Dalam kegiatan sambangnya Kapolsek Cileunyi menyampaikan himbauan kamtibmas sehubungan dalam waktu dekat ini yaitu pada tanggal 09 Desember 2020 akan diadakannya pesta Demokrasi Pilkada Serentak maka kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan di sekitar lingkungan dan memberikan dukungan penuh agar dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai harapan kita bersama.


"Kami mengajak kepada seluruh warga utamanya warga kecamatan Cileunyi untuk selalu menjaga keamanan disekitar lingkungan karena sehubungan dalam waktu dekat ini yakni pada tanggal 9 Desember 2020 akan diadakan pesta Demokrasi Pilkada serentak 2020, maka kepada warga dituntut kerjasama yang baik dalam hal menjaga situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif sehingga dalam pelaksanaan hari H nya tiba dapat terlaksana sesuai dengan harapan warga." Tuturnya


Selain itu masih dalam situasi pandemi saat ini pihaknya tetap mengingatkan kembali kepada warga supaya selalu patuhi Protokol Kesehatan 3M diantaranya Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, Tetap menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain dan rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir guna sebagai pencegah dalam penyebaran serta penularan Covid-19.


"Kami mengingatkan dan mengajak kepada warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjalankan Protokoler kesehatan demi kesehatan kita bersama dan mencegah supaya warga tidak ada yang terpapar oleh Covid-19, karena dengan kita disiplin protokol kesehatan maka akan mengurangi resiko penyebaran dan penularan Covid-19." Terang Sururi


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan, "Masih belum berakhirnya Pandemi Covid-19 saat ini dituntut peran aktif jajaran kepolisian untuk lebih perketat segala aktifitas warga, lakukan himbauan 3M kepada warga namun tetap humanis agar mereka sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi dan meminimalisir sedikit mungkin penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat." Pungkasnya. (**).