-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Beri Sambutan Pada Pelantikan Bintek PTPS

60menit.com
Minggu, 15 November 2020

60menit.com | Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., Beri Sambutan Pada Pelantikan Dan Bintek Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Dayeuhkolot Dan Tidak Lupa Sampaikan Himbauan 3 M Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Bertempat di Aula kantor Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan Bimbingan Tehnis (Bintek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Dayeuhkolot pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020. Sabtu (14/11/2020).


Kegiatan pembukaan pelatihan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwascam Kecamatan Dayeuhkolot, Muspika Kecamatan Dayeuhkolot, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Dayeuhkolot, PKD Desa dan peserta PTPS.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE memberikan sambutan kepada peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) agar peserta betul-betul melaksanakan pelatihan Bintek dengan penuh kesungguhan sehingga mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan juga menyampaikan untuk saling mengingatkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M ketika pelaksanaan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan “Bahwa Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) mempunyai tugas harus memastikan seluruh proses pemungutan dan penghitungan suara berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang ada dan PTPS harus bisa mengidentifikasi pemilih yang masuk dan tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta PTPS harus memastikan tidak ada lagi perbedaan data, terutama terkait hasil Pilkada dan jangan lupa untuk saling mengingatkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M dengan memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE. (Asep.Dhalank).