-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sambangi Perusahaan Imbau Kamtibmas

60menit.com
Kamis, 19 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Dayeuhkolot Mempererat Silaturahmi Dan Komunikasi Yang Baik, Kunjungi Perusahaan PT. Mahameru Tak Lupa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes 3M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman, S.E., melaksanakan sebuah kegiatan sambang dialogis dengan mengunjungi perusahaan PT. Mahameru yang beralamat di Jalan Cisirung Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (19/11/2020)


Hal tersebut dilakukan Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dan jalin komunikasi yang baik, serta terjalinnya kerjasama hubungan timbal balik diantara pihak Kepolisian dan pihak perusahaan di bidang Harkamtibmas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., menyampaikan kepada Pihak perusahaan PT. Mahameru tentang standar keamanan dan keselamatan bagi pekerja perusahaaan serta disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M kepada para karyawan perusahaan.


“Di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini yang masih melanda agar perusahaaan lebih memperhatikan dan mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) kepada para karyawan perusahaan serta tetap utamakan safety perusahaan pada karyawannya, dengan memberikan jaminan keselamatan kerja, kesehatan karyawan sehingga tercipta hubungan baik yang bermuara dan tetap bisa meningkatan produktifitas perusahaan". Tutur Kompol Tedi Rusman, S.E.,


“Kami juga menghimbau, agar pegawai dan buruh perusahaan selalu membiasakan diri hidup bersih dan higienis dilingkungan kerja ataupun dirumah tempat tinggalnya,” tambahnya.


Kehadiran Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mendapat tanggapan positif dari pihak PT. Mahameru dan sangat mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. (zho).