-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Margahayu Polresta Bandung, Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Imbauan protokol kesehatan terhadap pengguna jalan raya.

60MENIT.com, Margahayu | Dalam menerapkan Protokol Kesehatan kapolsek margahayu beserta muspika  melakukan himbauan pada pengguna jalan taman kopo indah, Jumat (06/11/2020(.


Dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan  supaya memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus  Selain itu kapolsek pun menghimbau kepada pengendara untuk memakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta diwajibkan menggunakan masker serta faceshield. 


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (**)